Bagi yang Sibuk Menunggu, Hati-hati dengan Datangnya Penyesalan - Sonata | Moving for Education

Breaking

Post Top Ad


Post Top Ad

Selasa, 30 Januari 2024

Bagi yang Sibuk Menunggu, Hati-hati dengan Datangnya Penyesalan


SONATA
.id
– Banyak orang gagal dalam hidup karena kekecewaan yang ia ciptakan sendiri.

 

Banyak yang menyesali waktu ketika ia tak lagi dapat meraih mimpi karena melalaikan kesempatan. Semua karena keteledoran. Ketahuilah, takdir untuk meraih mimpi tidak tertulis sebelumnya, manusialah yang menuliskannya di tiap masa yang ia lalui.

 

Siang berganti malam dan pagi kembali datang, perguliran waktu kian tak terasa sampai manusia diingatkan dengan mulai memutihnya rambut di kepala. Itu pertanda, hidup tidak kekal di dunia, semua akan runtuh satu demi satu, kembali pada kodrat asli.

 

Setiap diri memiliki kekuatan untuk bangkit dari segala masalah yang datang silih berganti. Temukan satu fokus, dan langkahi waktu dengan penyelesaian-penyelesaian masalah yang merintangi.

 

Jangan tunggu hingga datang masa di mana tubuh lagi kuat menopang semua beban. Jangan tunggu ketika setiap sendi tak lagi kuat mengayunkan langkah menuju kebahagiaan.

 

Selagi ada waktu, masih ada kesempatan. Raihlah mimpi, kejarlah angan, agar penyesalan tak menghinggapi ketika hari tua datang menjelang.

 

Satu keniscayaan, hidup tidak menjanjikan bahagia pada setiap orang. Hanya mereka yang mampu memahami liku kehidupanlah yang akan memperolehnya. Berjuangkah untuk hidup dan kebaikan! (*/nt/pict: net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad